Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand New Xenia Resmi Diluncurkan, Hadir Varian Baru 1.500 cc

Setelah ditunggu lama, akhirnya Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk mobil serbaguna kecil yang andal.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Januari 2019  |  14:05 WIB
President Director PT Astra Daihatsu Motor Tetsuro Miura dan Deputi Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation Supranoto meluncurkan Grand New Xenia 1.500 cc di Tangerang, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Fatkhul Maskur
President Director PT Astra Daihatsu Motor Tetsuro Miura dan Deputi Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation Supranoto meluncurkan Grand New Xenia 1.500 cc di Tangerang, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Fatkhul Maskur

Bisnis.com, TANGERANG - Setelah ditunggu lama, akhirnya Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk mobil serbaguna kecil yang andal.

Grand New Xenia diluncurkan oleh Tetsuro Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dan Deputi Chief Executive Officer PT Astra International TBK - Daihatsu Sales Operation di Tangerang, Selasa (15/1/2019).

"Kami berharap, Grand New Xenia menjadi mobil MPV terbaik pilihan kerluarga dan masyarakat Indonesia," ujar Tetsuro Miura.

Grand New Xenia hadir dalam bentuk varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i untuk memenuhi permintaan terhadap performa yang lebih bertenaga.

Seri sebelumnya, Xenia hadir dengan  satu pilihan mesin 1.300 cc. 

Dari sisi tampilannya, Grand New Xenia tampak lebih segar, modern, sportif, dan gagah.

Pada sisi interior, Grand New Xenia menghadirkan suasana berbeda yakni two tone colour desain center cluster dengan sentuhan black piano dipadu dengan teknologi kekinian digital AC yang memberi kesan mewah dan mudah.

Pada aspek audi, Grand New Xenia dilengkapi dengan 2 DIN touchscreen audio di semua varian.  Audio telah didukung teknologi konektivitas yang bisa menghubungkan audio dengan smartphone.

Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speaker di 6 titik, semakin memberi kenyamanan dan keasyikan saat berkendara. 

Xenia terbaru juga dilengkapi denga shark fin anthena yang membuatnya lebih bergaya, dan menghasilkan suara jernih.

Grand New Xenia juga dilengkapi rear camera sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Tidak hanya itu, khusus Varian Grand New Xenia 1.5 dilengkapi dengan vitur keselamatan advant, seperti antilock brake system dan electronic brake system.

Grand New Xenia hadir dalam 10 varian dan 8 pilihan warna, dan dipasarkan seharga mulai Rp183,35 juta hingga Rp228,95 juta.

Supranoto mengatakan bahwa pada hari peluncuran seluruh dealer Daihatsu di seluruh Indonesia yang berjumlah 244 outlet telah siap menerima pemesanan calon pemilik Grand New Xenia.

"Dari sisi suku cadang juga sudah siap. Ada 200 dealer suku cadang yang sudah siap dengan onderdil Grand New Xenia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu xenia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top