Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Akhir Tahun: Beli Mobil Bekas di Mobil88, Cashback Rp10 Juta

Mobil88, diler mobil bekas, menggelar program penjualan akhir tahun bernama Astralavista. Melalui program ini, pembeli mobil bekas selama periode 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2018 di Mobil88 berkesempatan mendapatan cashback hingga Rp10 juta.
Ilustrasi/mobil88.astra.co.id
Ilustrasi/mobil88.astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Mobil88, diler mobil bekas, menggelar program penjualan akhir tahun bernama Astralavista. Melalui program ini, pembeli mobil bekas selama periode 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2018 di Mobil88 berkesempatan mendapatan cashback hingga Rp10 juta.

Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer mengatakan, program penjualan Astralavista merupakan bentuk apresiasi Mobil88 kepada konsumen pada akhir tahun dan menyambut awal tahun.

"Kami buat Astralavista sebagai festival mobil bekas. Setiap unit kami, konsumen dapat cashback up to 10 juta. Pejualan dari 18 Desember hingga 19 Januari, untuk semua unit yang dijual kas atau kredit," ujarnya pada acara 'Ngobrol Santai Tentang Mobil Bekas' di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Fischer menuturkan, Astralavista diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan memiliki mobil idaman. Menurutnya, sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas sebagai kendaraan pertama atau ketika ingin mengganti mobil.

Dia mengklaim animo masyarakat untuk membeli mobil di Mobil88 tahun ini meningkat 5% dibandingkan dengan tahun 2017. Selama periode Januari hingga Desember perusahaan telah menjual lebih dari 20.000 unit kendaraan dan yakin bisa mencapai 21.000 unit pada akhir tahun ini.

Dari jumlah tersebut, tipe multipurpose vehicle (MPV) masih mendominasi dengan komposisi 45%, disusul city car 27% dan sport utility vehicle (SUV) sebesar 15%. Sisanya, 13% berasal dari sedan dan tipe lainnya.

"Mobil yang dicari masih sama trennya dengan tahun lalu yaitu mobil antara Rp100 juta sampai Rp200 juta. Penjualan tertinggi masih didominasi oleh kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper