Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alasan Bus Mercedes-Benz Pakai Lampu LED

Menghadapi betapa suramnya cuaca musim gugur, bus Mercedes‑Benz dan Setra meningkatkan keamanan aktif dengan teknologi cahaya inovatif dan selalu memberikan visibilitas yang baik, bahkan dalam kondisi cuaca buruk.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Desember 2018  |  08:50 WIB
Bus Mercedes-Benz.  - DAIMLER
Bus Mercedes-Benz. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Menghadapi betapa suramnya cuaca musim gugur, bus MercedesBenz dan Setra meningkatkan keamanan aktif dengan teknologi cahaya inovatif dan selalu memberikan visibilitas yang baik, bahkan dalam kondisi cuaca buruk.

Menurut Kantor Statistik Federal Jerman, setiap kecelakaan kelima dengan cedera fisik terjadi dalam gelap.

Inilah sebabnya mengapa Setra TopClass dan bus ComfortClass dan bus kota Mercedes-Benz Citaro semuanya tersedia dengan lampu utama LED terintegrasi secara opsional yang memiliki jangkauan hingga 150 meter.

Lebih dari 50% perusahaan bus memilih lampu LED hemat energi dan tahan lama dan lampu utama utama untuk Setra TopClass yang memiliki suhu warna yang sama di malam hari seperti pada siang hari.

Hampir setiap pembeli kedua dari ComfortClass dan lebih dari 30% dari semua pemilik Citaro bergantung pada dioda pemancar cahaya yang menyebabkan lebih sedikit kelelahan pada mata pengemudi dan karenanya sangat meningkatkan keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes-Benz
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top