Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India Shaji Koshy dilansir kantor berita India, PTI, Sabtu (8/12).
Fatkhul Maskur | 08 Desember 2018 19:40 WIB
Sepeda motor Royal Enfield edisi terbatas, Classic 500 Pegasus diperkenalkan di Jakarta, Rabu (14/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, CHENNAI - Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India Shaji Koshy dilansir kantor berita India, PTI, Sabtu (8/12).

Hal itu dikatakan Koshy seusai meluncurkan dua model baru yakni Continental GT650 Twin dan Interceptor INT650 Twin di India, menambahkan bahwa Royal Enfield sudah memiliki pusat penjualan di Bangkok dan Jakarta, Indonesia.

"Saat ini, di Brasil kami punya anak perusahaan. Di Thailand kami akan membukanya. Kami punya kantor sendiri di Inggris. Tim lokal di negara-negara itu yang akan mengelolanya," katanya kepada PTI.

Koshy mengatakan, dengan mendirikan anak perusahaan maka Royal Enfield bisa semakin serius menggarap pasar sepeda motor pada kategori mesin 250cc sampai 750cc.

"Apa yang kami lakukan di India, kami tahu kami bisa mereplikasinya di seluruh dunia", katanya.

Royal Enfield juga telah mengekspor sepeda motor terbaru. Koshy mengatakan perusahaan baru saja mengirimkan batch pertama model Interceptor ke Eropa, kendati ia menolak merinci jumlah unit pada pengiriman itu.

Sumber : Antara

Tag : Royal Enfield
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top