Hyundai & Kia Tunjuk Jajaran Eksekutif untuk Pasar Global

Hyundai Motor Company dan Kia Motors Corporation menunjuk jajaran eksekutifnya di luar negeri untuk memperkuat kelincahan organisasi dalam beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah cepat.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Desember 2018  |  12:20 WIB
Hyundai & Kia Tunjuk Jajaran Eksekutif untuk Pasar Global
Hyundai Motor - Istimewa

Bisnis.com, SEOUL - Hyundai Motor Company dan Kia Motors Corporation menunjuk jajaran eksekutifnya di luar negeri untuk memperkuat kelincahan organisasi dalam beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah cepat.

Kebijakan ini berlaku efektif per 1 Desember.

Hyundai Motor

Wakil Presiden Eksekutif Seung Jin Kim, sekaligus kepala Global Future Strategy TFT, telah ditunjuk menjadi Kepala Divisi Operasi Global Hyundai Motor.

Dalam peran barunya, Kim akan mengawasi penjualan Hyundai Motor di luar Korea.

Wakil Presiden Senior Seon Seob Kim, yang juga Kepala Divisi Strategi Operasi Bisnis, akan menjadi Kepala Kantor Pusat Hyundai Motor India.

Kia Motors

Wakil Presiden Senior Seung Kyu Yoon, yang juga Presiden Kia Motors Amerika saat ini akan memperluas perannya sebagai Kepala Kantor Pusat Kia Amerika Utara.

Wakil Presiden Senior Jong Kun Lee, Kepala Divisi Perencanaan Bisnis Strategis, telah ditunjuk menjadi Kepala Kia Motors Meksiko.

Wakil Presiden Kyong Jae Lee, Kepala Grup Produksi di Kia Motors Slovakia, akan menjadi Kepala Kia Motors Slovakia.

Direktur Jin Ha Kim, yang memimpin Grup Asia Pasifik, Timur Tengah & Afrika Kia, telah dipilih menjadi Kepala Kantor Pusat Kia Motors Rusia & CIS.

Hyundai dan Kia awal tahun ini meluncurkan markas regional utama di Amerika Utara, Eropa dan India diikuti oleh pembentukan Markas Besar Rusia & CIS pada Oktober.

Kedua perusahaan tersebut juga memberikan otonomi yang lebih besar untuk setiap wilayah dan meningkatkan respon perusahaan terhadap pasar.

Hyundai dan Kia akan banyak membentuk kantor pusat regional untuk menangani pasar luar negeri seiring dengan reorganisasi global yang ditargetkan selesai pada 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hyundai Motor

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top