Shell Indonesia Gelar Promo Akhir Tahun

Shell Indonesia menggelar program promo akhir tahun gratis bahan bakar selama 1 tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan Shell V-Power yang juga anggota Shell Clubsmart.
Yudi Supriyanto | 28 November 2018 14:35 WIB
Karyawan mengawasi proses produksi pelumas Shell menggunakan teknologi Jam Jar, di Marunda, Jawa Barat, Rabu (18/10). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA—Shell Indonesia menggelar program promo akhir tahun gratis bahan bakar selama 1 tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan Shell V-Power yang juga anggota Shell Clubsmart.

Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia, mengungkapkan saat ini jumlah anggota Shell Clubsmart mencapai lebih dari 1,4 juta orang.

“Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell Clubsmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang,” kata Vanda dalam siaran pers pada Rabu (28/11/2018).

Dia menjelaskan, anggota Shell Clubsmart cukup mengakumulasikan pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua agar bisa memenangkan hadiah bahan bakar minyak gratis selama 1 tahun.

Menurutnya, perusahaan akan mengundi 175 pemenang untuk setiap kategori setiap bulan, yakni kategori roda empat dan roda dua atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell Clubsmart.

“Program promo akhir tahun ini tidakk hanya diperuntukan bagi anggota Shell ClubSmart yang telah lama bergabung, namun juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart,” katanya.

Selain itu, perusahaan juga memberikan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go kepada masyarakat yang menggunakan Shell V-Power baik anggota maupun non-anggota Shell Clubsmart.

“Dengan menunjukkan tanda terima pembelian Shell V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go,” katanya. 

Tag : Shell Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top