Sederet Model Baru Mercedes-Benz di Los Angeles Auto Show 2018

Mercedes-Benz telah menyiapkan sederet produk baru yang siap memulai debutnya di Los Angeles Auto Show yang berlangsung pada 28 November hingga 9 Desember.
Yudi Supriyanto | 21 November 2018 02:22 WIB
Model khusus AMG GT R PRO edisi terbatas telah dimodifikasi dalam banyak detil untuk memberikan kinerja pacuan yang lebih banyak lagi. Ini menggabungkan temuan dari aktivitas Customer Racing yang sukses dengan mobil balap AMG GT3 dan AMG GT4. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz telah menyiapkan sederet produk baru yang siap memulai debutnya di Los Angeles Auto Show yang berlangsung pada 28 November hingga 9 Desember.

- Mercedes-AMG

Mercedes-AMG GTR PRO dan Mercedes-AMG GT yang diperbarui akan menjalani word premiere. Mercedes-AMG GTR PRO memiliki catatan konsumsi bahan bakar gabungan: 12,4 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 284 g/km.

Kedua dapat sekali lagi disaksikan langsung melalui video on-demand di seluruh dunia tahun ini. Untuk tujuan ini konferensi pers dan presentasi eksklusif AMG GT R PRO baru dengan CEO AMG, Tobias Moers akan online di situs web media Mercedes me di media.mercedes-benz.com/laas online.

Konten akan tersedia pada 29 November 2018, mulai pukul 03.00.

Pada saat yang bersamaan keduanya juga akan tersedia di App media Mercedes me, yang dapat diunduh dari App Store atau Play Store. Ini berarti bahwa acara dapat diikuti di semua zona waktu melalui rekaman dari sudut kamera yang berbeda dan transkrip dari pidato.

Presentasi media juga termasuk khusus dengan banyak informasi tambahan dan foto dan materi video yang luas, yang tersedia mulai 20 November dan akan terus diperluas hingga pertunjukan berakhir.

Model khusus AMG GT R PRO edisi terbatas telah dimodifikasi dalam banyak detil untuk memberikan kinerja balap yang lebih. Ini menggabungkan temuan dari aktivitas Customer Racing Mercedes yang sukses dengan mobil balap AMG GT3 dan AMG GT4. Pembaruan seri AMG GT termasuk modifikasi pada eksterior dan interior yang menekankan hubungan dekat dengan 4-pintu AMG GT Coupé.

- Mercedes-Benz GLE

Mercedes-Benz GLE baru akan merayakan premier publiknya di AS. Dengan suspensi 48 V yang inovatif dan RAMIC all-wheel drive yang sepenuhnya variabel yang tersedia untuk pertama kalinya (dari enam varian silinder ke atas), itu sama nyamannya dengan sedan mewah di jalan dan lebih tegas dari sebelumnya ketika off-road.

- A-Class

A-Class baru juga memasuki pusat perhatian dari pameran motor AS untuk pertama kalinya, menandai masuknya Mercedes-Benz of America ke segmen pasar baru.

- Mercedes-AMG E 53 4MATIC + Coupé dan model Cabriolet

Sorotan lain di acara ini termasuk Mercedes-AMG E 53 4MATIC + Coupé dan model Cabriolet (konsumsi bahan bakar gabungan: 8,9-8,7 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 204-200 g / km),

- CLS 53 4MATIC +

CLS 53 4MATIC + (konsumsi bahan bakar gabungan : 8,9-8,7 l / 100 km, gabungan emisi CO2: 203-200 g / km) dan G 63 (gabungan konsumsi bahan bakar: 13,1 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 299 g / km).

- Sprinter baru

Unit bisnis Mercedes-Benz Vans dengan senang hati mempersembahkan Sprinter baru ke publik AS untuk pertama kalinya.

Van legendaris ini sekarang juga diproduksi di Amerika Serikat, sebagai bagian dari strategi Mercedes-Benz Vans go global. Produksi Sprinter dimulai di pabrik baru di North Charleston, Carolina Selatan pada September, dengan bodyshop, toko cat dan perakitan akhir.

Dalam setiap sub-disiplin, generasi ketiga Sprinter mendefinisikan puncak segmen van besar. Kekuatan klasiknya telah ditingkatkan lebih jauh lagi, dan dilengkapi dengan konektivitas lengkap ditambah produk dan layanan cerdas.

Fitur baru yang luar biasa termasuk sistem multimedia baru MBUX (Pengalaman Pengguna Mercedes-Benz), kontrol kokpit dan sistem display, kursi berbentuk ergonomis dan sistem bantuan modern, yang telah menemukan jalan mereka ke dalam van Mercedes-Benz untuk pertama kalinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Los Angeles Auto Show

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top