Dorong Penjualan, Toyota Pajang Rush di Carrefour

Untuk mendekatkan all-new Rush kepada konsumen, Toyota memajang kendaraan LSUV tersebut di 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya. Melalui event tersebut, konsumen juga berkesempatan melakukan test drive salah satu kendaraan andalan Toyota itu.
Thomas Mola | 03 November 2018 15:40 WIB
Pengunjung mengamati mobil Toyota All New Rush usai peluncurannya di Jakarta, Kamis (23/11). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk mendekatkan all-new Rush kepada konsumen, Toyota memajang kendaraan LSUV tersebut di 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya. Melalui event tersebut, konsumen juga berkesempatan melakukan test drive salah satu kendaraan andalan Toyota itu.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi pasar dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik all new Rush selama ini.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan all new Rush lebih dekat kepada pelanggan sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi all new Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (3/11/2018).

Kelima lokasi tempat Rush dipajang ialah di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus mulai dari Oktober sampai Desember 2018.

Event tersebut merupakan kerjasama antara PT Toyota-Astra Motor & beberapa dealer resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia.

Tak hanya sebagai ajang experience pengunjung, acara customer gathering akan diselenggarakan di empat titik yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, dan Carrefour Lebak Bulus.

Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut.

Antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini, khususnya di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro, di mana semakin sore semakin ramai pengunjungnya.

Hingga akhir tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Soerjopranoto menyebutkan, ajang experience Toyota Rush ini digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut untuk guna memberikan kesempatan lebih lama bagi pelanggan untuk dapat mengakses all new Rush secara lebih mudah.

All New Rush diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan penampilan yang sama sekali baru, tetapi tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang sudah hadir di pasar mobil nasional sejak 2006.

Rush tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang semakin dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sportif.

Mobil ini mendapatkan respon yang sangat baik di pasar, hal itu terlihat dari total penjualan Januari—September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Tag : All New Toyota Rush
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top