Suzuki Jimny 4WD Raih Gold Design Award 2018

Good Design Gold Award adalah salah satu penghargaan khusus, dan dipilih dari yang terpilih sebagai Good Design Best 100. Ini adalah pertama kalinya bagi Suzuki untuk memenangkan Good Design Gold Award.
Fatkhul Maskur | 01 November 2018 09:00 WIB
Suzuki Jimny. - Suzuki

Bisnis.com, TOKYO - Jimny 4WD minicar dan mobil kompak milik Suzuki Motor Corporation memenangkan Penghargaan Gold untuk Good Design Award 2018 dari Japan Institute of Design Promotion di Jepang.

Good Design Gold Award adalah salah satu penghargaan khusus, dan dipilih dari yang terpilih sebagai Good Design Best 100. Ini adalah pertama kalinya bagi Suzuki untuk memenangkan Good Design Gold Award.

Diluncurkan untuk pertama kalinya dalam 20 tahun pada Juli 2018 di Jepang, Jimny yang serba baru mengejar keindahan yang sederhana yang mengabdikan diri pada fungsi di bawah konsep desain "alat untuk para profesional".

Bodinya yang persegi, yang memungkinkan pengemudi memahami postur dan situasi kendaraan, berkontribusi terhadap kemampuan berkendara di luar jalan, serta mewujudkan mobil yang sangat praktis yang mencurahkan fungsi termasuk memuat kinerja, kemampuan manuver, dan bahkan warna interior dan eksteriornya.

Suzuki, dalam keterangan persnya, Rabu (31/10/2018), akan terus mengejar desain yang sangat baik dan membuat upaya dalam membuat produk berkualitas yang menggairahkan pelanggan.

“Di pasar mobil global yang dipenuhi banyak produk, Jimny telah mencapai posisi yang unik dan tak tertandingi. Ini juga telah melakukan desain ulang yang ideal dalam proses perubahan model, berkembang dengan mengejar fungsi yang dicari dalam "alat", yang sangat kami hargai. Terutama dalam perubahan model terbaru, desain yang canggih direalisasikan sekaligus menjaga poin baik dari model sebelumnya.”

Good Design Award didirikan pada 1957 sebagai Sistem Pemilihan Produk Desain Baik (Sistem Tanda G) oleh Kementerian Perdagangan dan Industri Internasional (Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri saat ini).
Ini adalah satu-satunya sistem di Jepang yang secara komprehensif mengevaluasi dan merekomendasikan desain.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Jimny

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top