Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konstruksi Indonesia 2018: Mercedes-Benz Axor Pamerkan Tiga Produk Unggulan

Agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), mengonfirmasi keikutsertaannya pada ajang Konstruksi Indonesia 2018.

Bisnis.com, JAKARTA – Agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), mengonfirmasi keikutsertaannya pada ajang Konstruksi Indonesia 2018.

Ajang ini bakal digelar dari 31 Oktober hingga 2 November 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang yang menjadi wadah bertemunya para pemangku kepentingan di bidang infrastruktur dan konstruksi ini, PT DCVI akan memamerkan tiga produk unggulan Mercedes-Benz , yakni Mercedes-Benz Axor 2528 C, 2528 RMC, dan 2523 R.

Dalam hal ini, Presiden Direktur dan CEO PT DCVI Markus Villinger dalam keterangan rilis, Selasa (30/10/2018) mengungkapkan berkomitmen dalam sektor kontruksi dan infrastruktur di Indonesia.

Dia menjelaskan, untuk sektor konstruksi, komitmen ini ditandai dengan peluncuran Mercedes-Benz Axor pada Konstruksi Indonesia 2016.

“Melalui seri Mercedes-Benz Axor yang merupakan truk yang didedikasikan untuk menjawab permintaan truk dari sektor infrastruktur, DCVI menunjukkan kontribusi lebih terhadap pembangunan Indonesia” jelasnya.

Adapun, khusus untuk sektor infrastruktur, PT DCVI akan memamerkan Mercedes-Benz Axor 2528 C untuk pengaplikasian dump serta Axor 2528 RMC untuk pengaplikasian mixer di ajang Konstruksi Indonesia 2018.

Sejak 2017, Mercedes-Benz Axor 2528 C dan 2528 R telah dirakit di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Indonesia.

Langkah ini memberikan keleluasaan bagi PT DCVI untuk dapat merespon permintaan truk di Indonesia yang tengah tumbuh, khususnya untuk segmen heavy-duty dengan cepat dan fleksibel.

Sebagai informasi, selama Konstruksi Indonesia 2018 ini, PT DCVI memberikan voucher spare part senilai Rp15.000.000 untuk setiap pembelian Mercedes-Benz Axor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper