IMOS 2018 : 60 Merek Akan Unjuk Gigi

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan berlangsung dalam 2 pekan lagi, yakni pada 31 Oktober – 4 November 2018, dan lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk dipastikan meramaikan pameran kendaraan roda dua tersebut.
Yudi Supriyanto | 15 Oktober 2018 15:44 WIB
Indonesia Motorcycle Show. - IMOS

Bisnis.com, JAKARTA—Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan berlangsung dalam 2 pekan lagi, yakni pada 31 Oktober – 4 November 2018, dan lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk dipastikan meramaikan pameran kendaraan roda dua tersebut.

Johannes Loman, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), mengungkapkan ajang dua tahunan ini mengusung tema Indonesia Future Technology dengan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan,” kata Johannes dalam siaran pers pada Senin (15/10/2018).

Dia menjelaskan, merek-merek yang akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 juga diikuti oleh non-anggota AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, serta Vespa dan Piaggio.

Adapun merek-merek anggota AISI yang turut serta dalam ajang pameran kendaraan roda dua tersebut antara lain, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki.

Selain itu, produk pendukung otomotif yang ikut ambil bagian dalam ajang IMOS 2018 antara lain, Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, dan Ohlins.

Kemudian ada juga M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, dan RSV Helmet.

Produk-produk pembiayaan seperti FIF Group, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance. Kemudian, merek-merek pelumas yang ikut serta dalam ajang IMOS 2018 seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, dan Ravenol.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IMOS 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup