Pameran di Plaza Senayan, BMW Usung Program Spesial

BMW Indonesia perluas kesempatan memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018.
Yudi Supriyanto | 12 Oktober 2018 20:00 WIB
Pemilik kendaraan apa pun mereknya dapat melakukan trade-in kendaraannya. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Indonesia perluas kesempatan memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018.

Pada kesempatan ini, perusahaan untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial; BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan program Trade-In & Trade-Up menghadirkan solusi bagi pelanggan yang ingin meremajakan kendaraanya dengan model BMW terbaru.

“Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari merek BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan,” kata Jodie dalam siaran pers pada Jumat (12/10/2018).

Dia menjelaskan, program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection.

Pemilik kendaraan – apa pun mereknya – dapat melakukan trade-in kendaraannya di program tersebut. Pemilik kendaraan bisa menerima uang secara tunai setelah dilakukan penilaian oleh tim penilai atas kendaraannya atau menggunakannya untuk membeli mobil BMW.

Dia menuturkan, target jumlah kendaraan terjual di BMW Exhibition adalah sebanyak-banyaknya. Menurutnya, kontribusi penjualan yang terjadi di exhibition-exhibition, termasuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) mencapai lebih dari 50% terhadap total penjualan mobil baru BMW.

Tag : BMW Group Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top