Ikut Power-Gen Asia 2018, Shell Berharap Dapat Meraih Pasar

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Power-Gen Asia 2018, dan berharap dapat meraih pasar di industri terkait ketenagalistrikan.
Yudi Supriyanto | 20 September 2018 12:55 WIB
Suasana di Power-Gen 2018. - SHELL

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Power-Gen Asia 2018, dan berharap dapat meraih pasar di industri terkait dengan ketenagalistrikan.

Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengungkapkan acara Power-Gen Asia 2018 merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk terhubung dengan pelaku industri ketenagalistrikan.

“Kami melihat acara Power-Gen Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi,” kata Andreas dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/9/2018).

Pada kesempatan ini, Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN (tingkat kandungan dalam negeri) yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik.

Dalam kesempatan Power-Gen Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara. Ini adalah kali kedua Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara Power-Gen Asia.

Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Tag : Shell Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top