Sederet Model Bentley di Monterey Car Week 2018

Bentley tidak mau ketinggalan di ajang Monterey Car Week di California, 23 – 26 Agustus 2018, dengan memamerkan Mulsanne W.O. Edition by Mulliner, All-New Continental GT, Bentayga V8, dan Bentayga Hybrid.
Fatkhul Maskur | 26 Agustus 2018 10:05 WIB
Bentley Mulsanne W.O. Limited Edition by Mulliner. - BENTLEY

Bisnis.com, CALIFORNIA - Bentley tidak mau ketinggalan di ajang Monterey Car Week di California, 23 – 26 Agustus 2018, dengan memamerkan Mulsanne W.O. Edition by Mulliner, All-New Continental GT, Bentayga V8, dan Bentayga Hybrid.

Mulsanne W.O. Edition by Mulliner adalah model edisi terbatas yang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Bentley juga akan menyoroti model Bentayga V8 dan Bentayga Hybrid.

Mulsanne W.O. Edisi oleh Mulliner membayar penghormatan kepada desain W.O. Bentley pada 1930 yang terkenal, dan menggabungkan potongan crankshaft asli dari mobil pribadi sang pendiri sendiri.

Item kolektor sejati, ini akan membuat debut publik globalnya sebagai pusat kehadiran Bentley yang luas di salah satu acara otomotif paling glamor di dunia. Hal ini juga dapat dilihat pada 24 Agustus di Quail: A Motorsports Gathering; dan pada 26 Agustus di Lawn Konsep - di samping inspirasinya, 8-Liter, di Pebble Beach Concours d'Elegance.

Bentley juga akan menghadirkan dua versi baru Bentley Bentayga, SUV paling mewah di dunia. Model Bentayga V8 memadukan kemewahan dan kekuatan yang luar biasa dari mesin bensin 4.0 liter generasi baru. Ini menawarkan kinerja responsif yang sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai permintaan oleh pengemudi melalui sistem Benton Drive Dynamics.

Adapun di jantung model Bentayga Hybrid yang akan datang adalah motor listrik yang sangat efisien dan mesin bensin V6 3,0 liter baru yang turbocharged dengan kisaran listrik 31 mil dan emisi CO2 hanya 75 g / km (NEDC) - menjadikannya paling Bentley hemat bahan bakar yang pernah ada.

Selain itu, akan ditampilkan juga Continental GT baru, sebuah mobil yang menciptakan segmen grand tourer mewah modern. Handcrafted di Britania Raya, model generasi ketiga ini diklaim sebagai pernyataan kemewahan sejati dan mengambil kepemilikan Bentley ke tingkat yang baru.

Foto : Bentley

Dalam Detail

Terletak di dalam dinding rumah pribadi yang dekat dengan Lodge at Pebble Beach, Home of Bentley adalah pameran 4 hari yang digunakan untuk menjadi tuan rumah berbagai kegiatan yang menunjukkan keahlian desain Bentley.

Bentley Design Studio juga dibawa ke kehidupan melalui virtual reality, warna dan trim rekan; demonstrasi cara kerja yang sangat rumit dari toko kayu Bentley; test drive dari kisaran terbaru dan Bentley Boutique yang menawarkan hadiah dan aksesori terbaik.

Di antara mobil yang ditampilkan pada hari yang berbeda akan menjadi Mulsanne W.O. Edisi Terbatas, All-New Continental GT, plus model Bentayga Hybrid dan V8.

Yang menarik adalah mobil Pikes Peak yang memecahkan rekor. Pada Juni, Bentley Bentayga menyelesaikan medan pendakian tebing internasional yang terkenal di Colorado hanya dalam 10 menit dan 49 detik - waktu tercepat untuk kursus sejauh 12,42 mil (20 km) di SUV produksi.

Tag : Bentley, Monterey Car Week 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top