BPW Group Gandeng Hellmann Logistics Ujicoba eTransport

BPW Bergische Achsen KG menggandeng Hellmann Worldwide Logistics untuk memulai percobaan praktis untuk membawa eTransport, poros motor listrik yang baru-baru ini dikembangkan ke jalan.
Fatkhul Maskur | 23 Agustus 2018 23:20 WIB
Sebagai bagian dari uji lapangan, penggunaan van bertenaga listrik akan diuji selama 6 bulan dalam berbagai topografi, dan dengan berbagai konfigurasi tur untuk pengiriman dalam kota. - BPW Gorup

Bisnis.com, OSNABRUCK - BPW Bergische Achsen KG menggandeng Hellmann Worldwide Logistics untuk memulai percobaan praktis untuk membawa eTransport, poros motor listrik yang baru-baru ini dikembangkan ke jalan.

BPW Bergische Achsen KG adalah salah satu pabrikan trailer terbesar di dunia, adapun Hellmann Worldwide Logistics adalah penyedia layanan logistik yang beroperasi secara global.

Pembedanya adalah gandar yang dioperasikan secara elektrik memungkinkan konversi kendaraan komersial bertenaga diesel dan oleh karena itu merupakan inovasi asli dalam hal keberlanjutan, tidak hanya dari segi teknis tetapi juga dari sudut pandang ekonomi dan lingkungan.

Sebagai bagian dari uji lapangan, penggunaan van bertenaga listrik akan diuji selama 6 bulan dalam berbagai topografi, dan dengan berbagai konfigurasi tur untuk pengiriman dalam kota.

MB Vario, yang telah secara khusus dikonversi untuk Hellmann, akan dikerahkan selama sekitar 2 bulan di cabang percontohan Osnabrück, Lehrte dan Bielefeld. Dengan dua asynchronous motors yang terintegrasi, kendaraan ini memiliki lebih dari 150 kW (setara dengan sekitar 200 PS) dan memungkinkan jarak tempuh 100 km untuk dapat digunakan dengan beban 3 ton menggunakan baterai lithium-ion 80 kWh.

Perusahaan logistik Hellmann telah bekerja pada pendekatan logistik yang inovatif dan berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir. Dengan bekerja sama dengan lembaga sains, penelitian, dan industri, tujuannya adalah untuk menemukan alternatif nyata untuk motor diesel untuk armada kendaraan Hellmann dalam jangka menengah; yang memenuhi kriteria ekonomi dan lingkungan.

BPW memenangkan banyak hadiah inovasi dengan poros eTransport, yang disajikan untuk pertama kalinya di IAA 2016. Berkat pemasangan kompak motor dan roda gigi di poros dan posisi yang menguntungkan dari motor yang dekat dengan roda, ini adalah solusi mengesankan yang mengoptimalkan kemampuan manuver kendaraan dengan kemudi yang dibantu aktif.

Solusi eTransport dapat diintegrasikan ke dalam kendaraan yang ada, seperti MB Vario misalnya, dan karena itu memberikan kendaraan khusus yang mahal untuk kehidupan kedua yang bebas emisi. Dalam hubungannya dengan para ahli, Paul Nutzfahrzeuge, BPW telah mengumumkan bahwa konversi standar dari jenis kendaraan ini akan dimulai pada akhir tahun.

Mathias Magnor, Chief Operating Officer Road & Kereta Api, Hellmann Worldwide Logistics, mengatakan bahwa perusahaan melihat elektro-mobilitas sebagai teknologi kunci yang mungkin dalam penerapan pendekatan logistik berkelanjutan, yang pada saat yang sama memberikan pelanggan dengan lebih banyak fleksibilitas.

"Berdasarkan ancaman larangan diesel di area dalam kota dan meningkatnya permintaan di antara pelanggan untuk solusi logistik hijau, uji lapangan ini memberi kami data dan pengalaman nyata mengenai penggunaan teknologi motor baru,” katanya dalam keterangan pers BPW Bergische Achsen KG.

Markus Schell, mitra pengelola BPW mengatakan bahwa pihaknya senang lantaran Hellmann, sebagai penyedia layanan logistik operasi global yang komitmen pada keberlanjutan, telah memilih solusinya.

"Ini berarti bahwa bersama-sama kita dapat memperoleh pengetahuan yang sangat berharga tentang berbagai persyaratan praktis dan menggunakannya untuk pengembangan lebih lanjut sebelum kita mulai dengan konversi seri kendaraan diesel dari akhir tahun ini.”

Tag : BPW
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top