Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Beragam Tawaran Cicilan Khusus Buat Pembeli Suzuki Ertiga

Suzuki Indomobil Sales menawarkan promo dan cicilan menarik pada gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.
All New Suzuki Ertiga. /Suzuki
All New Suzuki Ertiga. /Suzuki

Bisnis.com, TANGERANG-PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan bermotor Suzuki, menawarkan promo dan cicilan menarik pada gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

Untuk mempermudah transaksi, Suzuki melalui kerja sama dengan enam leasing yang berlokasi di booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

National Sales Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan bahwa SIS menggandeng enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance.

"Kami berharap kerja sama ini mempermudah konsumen ketika melakukan pembelian produk Suzuki,” ujarnya, Sabtu (4/8/2018).

Khusus selama GIIAS 2018, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial di mana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan uji berkendara All New Ertiga serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB.

Untuk GIIAS 2018, Suzuki Finance memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi all risk di mana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar down payment sebesar 15%, 20%, dan 25%. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15% untuk All New Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20% dan 25% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan credit rate minimal 3.6%.

Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi proteksi kredit dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

Suzuki bersama BCA Finance menawarkan paket low rate dan diskon admin sebesar Rp1 juta khusus untuk pembelian All New Ertiga ketika pembayaran down payment 25%, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan. Untuk pelanggan yang tertarik dengan passenger car Suzuki selain All New Ertiga, BCA Finance menawarkan pembayaran down payment sebesar 25 % dan 30%.

Bagi pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 yang tertarik membeli All New Ertiga, Oto Finance menawarkan uang muka sebesar 20% dan diskon admin sebesar 50% yang tentunya menggiurkan bagi para konsumen setia Suzuki.

Sedangkan jika tertarik membeli line up mobil Suzuki lainnya pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket uang muka sebesar 25% dengan diskon admin sebesar 50%.

Adira Finance menyediakan bunga dengan bunga khusus 3,1% untuk semua tipe mobil Suzuki dengan uang muka minimal 25% yang ditambah low installment dan hadiah spesial.

Tak ketinggalan, perusahaan leasing IMFI turut menawarkan bebas admin ditambah provisi khusus All New Ertiga dengan DP minimal 15% ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan uang muka rendah dan low installment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper