GIIAS 2018: Ini 2 Mobil Baru Wuling, Termasuk Mobil Listrik

Wuling Motors Indonesia memperkenalkan dua produknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu Wuling SUV dan mobil listrik mungil Wuling E100.
Ilham Budhiman | 02 Agustus 2018 16:25 WIB
Mobil listrik mungil Wuling E100 turut dipamerkan oleh Wuling Motors Indonesia dalamGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8). - Bisnis/Ilham Budhiman

Bisnis.com, TANGERANG -- Wuling Motors Indonesia memperkenalkan dua produknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu Wuling SUV dan mobil listrik mungil Wuling E100.

Produk tersebut masih belum dijual di Tanah Air karena perusahaan asal China itu masih mengandalkan jenis Confero dan Cortez. Namun, tidak menutup kemungkinan dua produk itu bakal dipasarkan di Indonesia.

VSSM Vice President of Wuling Motors Cindy Cai mengatakan mobil listrik berukuran kecil itu diklaim mampu menjelajah hingga sejauh 200 kilometer (km) dari sekali pengisian baterai hingga penuh. 

Dia menerangkan kehadiran mobil ini di Tanah Air masih menunggu kebijakan pemerintah yang konkret.

"Soal kehadiran mobil ini, semua tergantung kebijakan Pemerintah Indonesia. Kami benar-benar menunggu kebijakan pemerintah," tutur Cindy, Kamis (2/8/2018).

Wuling SUV, yang sudah hadir di negara asalnya yaitu China, juga belum akan dijual di Indonesia. Akan tetapi, Wuling mengungkapkan siap memproduksinya guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami masih melakukan riset, mencari tahu bagaimana kebutuhan masyarakat Indonesia di segmen SUV. Jika minat konsumen tinggi, nanti akan kami jual serta diproduksi di pabrik Cikarang," terangnya.

GIIAS 2018 digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Tag : Wuling Motors, GIIAS 2018
Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top