Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Nissan Hadirkan Nissan Terra

PT Nissan Motor Indonesia memastikan akan memamerkan New Nissan Terra pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sport Utility Vehicle ini akan menjadi salah satu produk andalan Nissan untuk kembali bertarung pada kelas SUV Premium.
Nissan Terra. /Nissan
Nissan Terra. /Nissan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Nissan Motor Indonesia memastikan akan memamerkan New Nissan Terra pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sport Utility Vehicle ini akan menjadi salah satu produk andalan Nissan untuk kembali bertarung pada kelas SUV Premium.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Eiichi Koito mengatakan,  New Nissan Terra dibangun atas dasar pengalaman lebih dari 60 tahun Nissan mengembangkan SUV.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (31/07/2018).

Koito menuturkan Indonesia merupakan salah satu jajaran penting dalam rencana bisnis jangka panjang dan menengah Nissan. “Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,”  tambahnya.

Pada Mei lalu, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan.

SUV baru ini diklaim menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin apik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagipengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung, termasuk area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

Nissan Intelligent Mobility adalah visi Nissan untuk mengubah cara mobil dibuat, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat. Booth Nissan terletak di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper