Mercedes-Benz Tampilkan Masa Depan Elektromobilitas di Ajang Golf Open ke-147

Mercedes-Benz, sebagai mitra resmi di ajang golf Open ke-147, semakin mengintensifkan komitmen terhadap masalah electromobility. Bersama penyelenggara acara R&A, fokusnya adalah tentang keberlanjutan.
Fatkhul Maskur | 18 Juli 2018 02:30 WIB
Jordan Spieth (kanan) berjabat tangan dengan Martin Slumbers, Chief Executive of The R&A. - Daimler AG

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz, sebagai mitra resmi di ajang golf Open ke-147, semakin mengintensifkan komitmen terhadap masalah electromobility. Bersama dengan penyelenggara kompetisi R&A, fokusnya adalah tentang keberlanjutan.

Dengan Konsep EQ, Mercedes-Benz menunjukkan masa depan mobilitas listrik dapat terlihat, seperti sportif, elegan, cerdas, dan berkelanjutan. Sebagai mobil resmi ajang golf Open ke-147, Mercedes-Benz menyediakan mobilitas di setiap titik dalam turnamen golf yang telah diselenggarakan sejak 1860 itu.

Dengan jangkauan hingga 500 kilometer serta kekuatan Mercedes khas berkenaan dengan keamanan, kenyamanan, fungsi dan konektivitas, konsep EQ menampilkan masa depan mobil modern dan berkelanjutan. Pengunjung ke ajang golf Open ke-147 memiliki kesempatan melihat EQ Konsep di jarak dekat di Spectator Village.

Seperti sebelumnya, sorotan khusus dari Spectator Village adalah "Return of the Claret Jug" pada Senin pekan turnamen. Jordan Spieth, Juara Golfer of the Year 2017, melaju tahun ini di Konsep EQ yang disediakan oleh Mercedes-Benz dan menyerahkan piala ikonik ke R&A.

"Mercedes-Benz adalah pendukung golf jangka panjang dan memiliki komitmen kuat untuk promosi dan pengembangan olahraga," kata Martin Slumbers, Kepala Eksekutif R& A. “Kami senang Mercedes-Benz, dengan dorongan mereka untuk berinovasi, membuka terobosan baru sehubungan dengan solusi kelestarian dan mobilitas.”

Pada satu-satunya turnamen European Major, pegolf terbaik di dunia akan bersaing satu sama lain di depan sekitar 185.000 penonton di Carnoustie, Skotlandia, pada 2018.

Empat duta merek Mercedes-Benz adalah salah satu pesaing di ajang Open, yakni Bernhard Langer, pemenang the Senior Open 2017, dan dengan demikian memenuhi syarat Open; Haotong Li, yang datang ketiga tahun lalu; Rickie Fowler dan Jon Rahm, dua dari sepuluh pemain teratas di peringkat dunia golf resmi.

Tag : Mercedes Benz, Mercedes-Benz E Coupe
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top