Selain Bantu Cari Mobil Idaman, H2S Juga Punya Banyak Layanan Andal

Sudah sekitar tujuh tahun ini sejumlah pelaku otomotif yang menggeluti pekerjaan sebagai tenaga pemasar mobil ikut terlibat dalam pengelolaan layanan Honda Home Shopping atau H2S melalui situs hondajakarta.net
Yoseph Pencawan | 14 Juli 2018 16:43 WIB
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Sudah sekitar tujuh tahun ini sejumlah pelaku otomotif yang menggeluti pekerjaan sebagai tenaga pemasar mobil ikut terlibat dalam pengelolaan layanan Honda Home Shopping atau H2S melalui situs hondajakarta.net
 
Diah Kusuma, Founder Honda Home Shopping mengungkapkan layanan utama dari pengoperasian H2S adalah membantu konsumen mencari dan membeli mobil yang diinginkannya.
 
Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit juga tidak akan mengalami masalah karena skema kredit akan sesuai dengan yang diberlakukan perusahaan pembiayaan (leasing) yang menjadi mitra dealer.
 
"Malah kami akan berupaya membantu konsumen untuk mendapatkan pembiayaan yang lebih mudah. Ini akan sangat membantu terutama bagi konsumen yang berasal dari luar Jabodetabek," terangnya, Sabtu (14/7/2018).
 
Konsumen daerah yang ingin membeli mobil di Jakarta dengan sistem kredit, kata dia, biasanya mengalami proses yang ribet dan sangat jarang sales mau membantu.
 
Bukan hanya dari Pulau Jawa, H2S sendiri dalam perjalanannya sudah berpengalaman membantu konsumen yang berasal mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi sampai Papua.
 
Hal itu dimungkinkan karena layanan H2S juga terkoneksi dengan para sales di daerah-daerah. Karena itu, sejak layanan mulai dioperasikan sekitar tujuh tahun lalu, H2S sudah digunakan oleh ratusan konsumen.
 
Bahkan layanan H2S juga bisa memfasilitasi test drive mobil yang diinginkan konsumen, meski layanan ini masih hanya dimungkinkan oleh konsumen dari Jabodetabek.
 
 
Tag : otomotif
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top