Porsche Rayakan 70 Tahun di Thailand

Mobil sport Porsche merayakan 70 tahun di Sportscar Together Day (SCTD) di Show DC Oasis Arena, Bangkok, Thailand pada 14 Juli 2018. Sebanyak 200 unit lebih Porsche akan tiba setelah melakukan konvoi dari Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Singapura.
Muhammad Khadafi | 27 Juni 2018 18:45 WIB
Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche tahun ini menginjak usia 70 tahun. / Porsche.com

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil sport Porsche merayakan 70 tahun di Sportscar Together Day (SCTD) di Show DC Oasis Arena, Bangkok, Thailand pada 14 Juli 2018. Sebanyak 200 unit lebih  Porsche akan tiba setelah melakukan konvoi dari Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Singapura. 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (27/6/2018), 200 unit mobil tersebut akan bergabung dengan "Das Treffen", reuni Porsche terbesar di Asia Tenggara. Kelompok ini didirikan untuk menyaingi pertemuan yang telah ditetapkan di AS, Eropa, dan Australia.

SCTD pada siang hari akan diperuntunkan sebagai kegiatan yang ramah keluarga. Sejumlah pengalaman, seperti Porsche Virtual Reality, E-Performance, sekolah mengemudi anak, dan wahana Hot Lap menggunakan 918 Spyder akan memeriahkan acara. Selain itu 919 Hybrid juga akan unjuk gigi di sana. 

Porsche mengatakan SCTD bukan hanya akan dipadati oleh hal-hal berbau otomotif saja. Akan tetapi sejumlah kuliner Jerman dan Thailand akan mudah ditemukan. 

Pada malam hari, SCTD akan berubah dengan pertunjukan DJ. Acara bertajuk Festival Porsche by Night akan diisi oleh sejumlah selebriti. 

Sementara itu Porsche Carrera Cup Asia, seri balap mobil sportsatu-satunya akan berlangsung di Bangsaen, Thailand selama akhir pekan yang sama. Porsche menyediakan yang menghubungkan kedua tempat tersebut.

Adapun setelah pembukaan pameran khusus "70 Tahun Porsche Sports Cars" di Stuttgart, Jerman pada 8 Juni 2018, festival di Bangkok akan menjadi yang terbaru dalam serangkaian acara ulang tahun perusahaan.

Tag : Porsche Mission E, Porsche AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top