Diler Motor di Pekanbaru Khawatirkan Pembatasan Angkutan Selama Lebaran

Diler sepeda motor Honda di Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara khawatir pasokan motor akan tersendat, imbas dari pembatasan angkutan umum menjelang Lebaran.
Arif Gunawan | 28 Mei 2018 20:10 WIB
Sepeda motor baru siap didistribusikan. - Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler sepeda motor Honda di Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara khawatir pasokan motor akan tersendat, imbas dari pembatasan angkutan umum menjelang Lebaran.

Regional Head CDN Arifin mengatakan pihaknya tentu berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan sepeda motor yang diminati pelanggan dari kantor pusat.

"Kami tentu berupaya mendatangkan stok motor sesuai keinginan pelanggan, tapi khawatir soal angkutan transportasi dari pusat, soal pembatasan angkutan dan penyeberangan itu," katanya Senin (28/5/2018).

Oleh karena kondisi itu, pihaknya masih mempertimbangkan untuk distribusi unit yang saat ini tersedia di Pekanbaru, ke kabupaten yang lokasinya cukup jauh.

Selain itu, peminat motor terbaru Honda yaitu All New Vario 150 dan 125, cukup tinggi di Pekanbaru, dengan melihat jumlah pemesan yang sudah melebihi 500 unit SPK, meski belum diluncurkan secara resmi.

Adapun untuk target setiap bulannya, Capella Honda di awal lalu memerkirakan model skutik ini terjual sebanyak 1.000 - 1.200 unit per bulan. "Tapi dari minat yang sangat tinggi ini, kami yakin penjualannya Vario 150 dan Vario 125 ini bisa mencapai 1.500 sampai 1.700 tiap bulan," katanya.

Tag : Diler Honda
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top