BMW Ajak Pemilik Mengakses Online Technical Updates

BMW Group Indonesia mengajak para pemilik kendaraan BMW Seri 1, Seri 3, BMW Z4, dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia online technical updates.
Yudi Supriyanto | 26 Mei 2018 13:40 WIB
BMW Seri 3. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA -- BMW Group Indonesia mengajak para pemilik kendaraan BMW Seri 1, Seri 3, BMW Z4, dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia online technical updates.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan layanan online technical updates merupakan bentuk perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan pelanggan dengan usia pakai 10 tahun.

Menurutnya, kepuasan pelanggan merupakan yang yang utama, dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW.

“Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” kata Jodie dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Sabtu (26/5/2018).

Dia menjelaskan, program khusus dalam online techinal updates tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor litrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju pusat tenaga kendaraan.

Pengerjaan program khusus dalam online technical updates tersebut akan berlangsung sekitar dua jam dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Untuk diketahui, fitur layanan purnajual online technical updates hadir untuk memastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru.

Sehingga, lanjutnya, pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Tag : bmw
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top