Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah APM Motor Ramaikan Jejak Roda 2018

Komunitas pemotor dari berbagai genre bakal meramaikan event tahunan Jejak Roda yang untuk tahun ke-3 ini akan digelar pada Sabtu (12/5/2018) di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan.
Skeleton helmet/Bisnis-Nenden Sekar Arum
Skeleton helmet/Bisnis-Nenden Sekar Arum

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas pemotor dari berbagai genre bakal meramaikan event tahunan Jejak Roda yang untuk tahun ke-3 ini akan digelar pada Sabtu (12/5/2018) di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan.

Jejak Roda 2018 digelar menandai ulang tahun ke-3 NaikMotor.com, sekaligus sebagai wujud apresiasi kepada Agen Pemegang Merek, komunitas, builder, artworker dan seluruh penggiat roda dua di Tanah Air.

"Tahun ini kami mengangkat tema Kreasi dan Sinergi antara pelaku kreatif dengan pabrikan motor, di mana Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris diharapakan bisa bersinergi dengan para pabrikan motor yang hadir. Acara ini kami adakan sebagai puncak aktivitas para motoris sebelum memasuki bulan puasa Ramadaan," kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor dalam pernyataan resminya yang diterima Bisnis, Jumat (11/5/2018).

Jejak Roda 2018 masih membawa nilai-nilai baik dari Jejak Roda tahun lalu. Namun, untuk gelaran tahun ini ada beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya, sub acara dengan tema Retro Cub Return, yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek era 80 dan 90'an.

Tidak kalah menariknya, sejumlah konten menarik akan digelar seperti Custom Paint Demo, Photo Contest #KerenCaraBaru Suzuki, Limited Helmet Corner, Classic & Custom Bike Show, Diecast MotoGP, Safety Riding Discussion bersama pakar keselamatan berkendara, Jusri Pulubuhu dari JDDC.

"Dan yang paling seru adalah lucky draw satu unit motor bebek retro".

Jejak Roda 2018 juga berkolaborasi dengan Motorbaik yang akan melelang barang-barang untuk kemudian disumbangkan kepada kaum dhuafa. Hadir pula pelaku industri lain seperti Belajar Helm yang akan menampilkan jajaran helm langka dan menjadi wadah berkumpulnya pecinta helm (Helmet Lovers).

Dari kalangan APM, beberapa brand telah menyatakan dukungannya terhadap jejak Roda 2018 antara lain Wahana Honda, Royal Enfield, Suzuki Indomobil Sales, Kawasaki Motor Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Ban IRC, Piaggio Indonesia dengan brand Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Dari industri pendukung, bakal berpartisipasi dari kalangan aftermarket sampai leasing dan asuransi antara lain scat semprot Diton, Adira Insurance, Adira Finance, Ohlins Indonesia, Indomaret, Wrangler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper