Diler Audi MT Haryono Kembali Dibuka

PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali membuka fasilitas layanan diler 3S Audi (penjualan, servis, dan suku cadang) di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jakarta, Kamis (26/4/2018). Perusahaan mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen membangun merek Audi di Indonesia.
Muhammad Khadafi | 26 April 2018 17:00 WIB
Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses International Subronto Laras (dua kiri) memberikan selamat kepada President Director PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri dalam pembukaan kembali diler Audi MT Haryono, Jakarta, Kamis (26/4/2018). - Bisnis.com - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali membuka fasilitas layanan diler 3S Audi (penjualan, servis, dan suku cadang) di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jakarta, Kamis (26/4/2018). Perusahaan mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen membangun merek Audi di Indonesia.

President Director GMM Andrew Nasuri mengatakan Audi di MT Haryono  merupakan bukti bahwa merek Jerman ini tetap ada dan selalu setia mendampingi konsumen.

"Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi," kata Andrew dalam sambutan pembukaan diler.

Fasilitas layanan 3S ini terdiri dari ruang pamer dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi. 

Fasilitas ini dapat menampilkan 9 mobil sekaligus di dalam ruang pamer, dengan 3 area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil. 

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Selain itu diler ini dilengkapi dengan Direct Reception, dimana di area ini konsumen akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum servis. Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk suku cadang dan purnajual untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. 

"Kami yakin akan masa depan Audi yang menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia," kata Andrew.

Diler Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono  yang dibangun pada 2003 dan merupakan fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta.  Sejalan perkembangan bisnis, area ini dilebur menjadi Indomobil Tower dan Fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar dari Indomobil Tower yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Tag : PT Suzuki Indomobil Sales, Audi A8 Sportback
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top