IIMS 2018: Yuk, Saksikan Demo Alat Perlindungan Cat Mobil di Booth V-Kool

Di booth seluas 114 meter tersebut, pengunjung bisa melihat demo penggunaan Paint Protection Film (PPF), produk terbaru V-Kool yang berfungsi melindungi cat kendaraan.
Yusran Yunus | 21 April 2018 11:22 WIB
Business Development Director V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, saat mendemonstrasikan penggunaan Paint Protection Film (PPF) di booth V-Kool IIMS 2018 di JIEXpo Kemayoran. - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pemilik mobil yang sering direpotkan oleh memudar dan rusaknya cat mobil, cobalah menyempatkan waktu mengunjungi booth V-Kool di Pre Function Hall D, PD 4.

Di booth seluas 114 meter tersebut, pengunjung bisa melihat demo penggunaan Paint Protection Film (PPF), produk terbaru V-Kool yang berfungsi melindungi cat kendaraan.

Di hadapan puluhan media dan pengunjung, Jumat (20/4/2018), distributor resmi film kaca merek V-Kool di Indonesia, PT,V-Kool Indo Lestari, mendemonstrasikan penggunaan PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane.

PPF diklaim mampu cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultraviolet, jamur hingga abrasi.

Business Development Director V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata mengatakan V-Kool PPF merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

"Generasi kedua dari V-Kool PPF ini memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi pendahulunya, mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar ultraviolet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar," kata Lianto Winata.

Produk yang memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) ini  dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif, memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultraviolet, panas Matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. 

Tingkat kejernihan PPF mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau, juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

"Dengan sentuhan PPF, mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," ujarnya.

V-Kool PPF pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh V-Kool pada tahun 2015. PPF generasi kedua ini telah disempurnakan kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih sempurna dan menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama.

Tag : FilM Kaca Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top