Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mobil Hino, Konsumen Ditawarkan Program Promo Berhadiah Emas

PT Hino Motors Sales Indonesia menawarkan program promosi kepada calon konsumen Hino New Dutro berupa emas yang dapat diperoleh sepanjang April ini.
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 03 April 2018  |  21:26 WIB
Sales and Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo. - Bisnis.com/Abdullah Azzam
Sales and Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo. - Bisnis.com/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia menawarkan program promosi kepada calon konsumen Hino New Dutro berupa emas yang dapat diperoleh sepanjang April ini.

Menurut Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dalam program ini setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram.

"Konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi," sebutnya dalam siaran pers, Selasa (3/4/2018).

Namun, dia mengatakan bahwa program yang dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power ini tidak berlaku bagi pembeliaan oleh pemerintah.

Selain program promo tersebut, Santiko mengatakan pihaknya juga memberikan service gratis selama 2 tahun atau 60.000 km untuk pembelian unit baru dan garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Sedangkan untuk layanan purna jual, HMSI juga memiliki beberapa program seperti Express Maintenance, yaitu perawatan berkala hanya 59 menit yang dilakukan pada bay khusus oleh 2 mekanik dengan peralatan canggih.

Express Maintenance bertujuan agar jam operasional konsumen tidak mengalami gangguan karena perawatan ini karena dilakukan tidak lebih dari 1 jam.

Adapun Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power merupakan tipe light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8.25 Ton yang diklaim sangat handal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit.

Memiliki tenaga 130 PS, truk enam roda tersebut menggunakan transmisi RE50 sehingga diyakini memiliki tenaga dan akselerasi yang lebih baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil hino hino motors sales indonesia PT Hino Motors Sales Indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top