Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konsumen Avanza Inginkan Perubahan Total

Astrido Toyota mencatat konsumen Avanza menginginkan perubahan total pada kendaraan serbaguna tersebut seperti perubahan total yang terjadi pada sport utility vehicle Toyota Rush.
Grand New Avznaz. /TAM
Grand New Avznaz. /TAM

Bisnis.com, JAKARTA—Astrido Toyota mencatat konsumen Avanza menginginkan perubahan total pada kendaraan serbaguna tersebut seperti perubahan total yang terjadi pada sport utility vehicle Toyota Rush.

Operation Manager Astrido Toyota Budi Antony mengungkapkan, kendaraan serbaguna atau multipurpose vehicle (MPV) Avanza membutuhkan penyegaran mengingat model yang ada saat ini sudah terlalu lama. Perusahaan telah memberitahukan ke PT Toyota-Astra Motor terkait dengan penyegaran pada model Avanza.

“Tentu total change, seperti Rush, yang diinginkan konsumen kan model total change. Memang secara keseluruhan berubah. Hampir semua seperti itu, kalau Avanza keluar seperti Rush, Avanza pasti nomor 1 lagi,” kata Budi, Ahad (1/4/2018).

Dia mengingatkan, pengaruh produk baru terhadap pasar Avanza pernah terjadi sebelumnya ketika model-model MPV lain bermunculan. Setelah pengaruh tersebut, Avanza kembali menjadi nomor satu.

Oleh karena itu, dia menuturkan, euforia produk-produk baru terhadap pasar Avanza biasanya hanya terjadi dalam beberapa bulan saja.

Saat ini, ujarnya, pihaknya memberikan beberapa program yang dapat memudahkan konsumen dalam membeli produk Avanza sembari menunggu produk baru keluar.

Salah satu program tersebut adalah dengan memberikan diskon hingga Rp20 juta dan cara pembelian serta pembayaran yang memudahkan bagi konsumen.

Penjualan Avanza, dia mengklaim kembali mengalami kenaikan pada bulan ini dengan program-program yang ditawarkan oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper