Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Para Pemenang Suzuki Sales Competition 2018

PT.Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mengapresiasi sebanyak 77 salesman dan salescounter dari 16 daerah se-Indonesia dengan mengikutsertakan mereka dalam Suzuki Salesman Competition 2018
 Department Head of Sales & Marketing 2W PT.SIS, Yohan Yahya (paling kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang Suzuki Sales Competition 2018/ist
Department Head of Sales & Marketing 2W PT.SIS, Yohan Yahya (paling kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang Suzuki Sales Competition 2018/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mengapresiasi kerja keras dan prestasi dari sebanyak 77 salesman dan salescounter, yang berasal dari 16 daerah se-Indonesia dengan mengikutsertakan mereka dalam Suzuki Salesman Competition 2018.

Siaran pers SIS menyebutkan salesman dan salescounter yang lolos ke babak grand final ini sebelumnya telah berhasil melalui babak penyisihan yang terdiri dari tiga periode, yaitu periode Mei-Juli 2017, Agustus-Oktober 2107, dan periode November 2017-Januari 2018.

Tiga salesman dan dua salescounter yang memiliki data faktur penjualan terbaik terpilih untuk  mewakili setiap region penjualan Suzuki Motor.Untuk menjadi pemenang, seluruh pes

erta diseleksi melalui tiga tes. Pertama, seluruh peserta mengerjakan soal pilihan berganda mengenai produk-produk Suzuki sebanyak 100 soal.

Kedua, 20 peserta terbaik dipilih untuk mengikuti interview mengenai keunggulan dan proses pembelian produk Suzuki yang dinilai oleh lima section head Sales & Marketing 2W sebagai juri.

Ketiga, 10 peserta dengan nilai tertinggi mengikuti role play, dimana peserta diminta untuk menjelaskan produk Suzuki Nex dengan metode Lima Posisi Sudut Pandang (LPSP) kepada calon pembeli.

Suzuki Sales Competition 2018 ini dimenangkan oleh Susilo (PT.IndoJakarta Motor Gemilang Surabaya) dan berhak membawa pulang motor Suzuki GSX-R150 sebagai juara pertama,  Venny Kurnia Zein (PT.Sejati Unggul Persada Padang) dengan membawa pulang motor Suzuki GSX-S150 sebagai juara kedua, dan Maria Winarni (PT.Indosun Semarang) dengan membawa pulang Suzuki Satria FU150.

Adapun tujuh salesman dan salescounter terbaik di ajang ini adalah Yuli Destianto (PT.Delta Abadi Sentosa Banjarmasin) memenangkan Suzuki Address, Sofian Hendra Roleh (PT.Papua Modern Motor) memenangkan Suzuki Smash, Nunung Ambar Cahyani (CV Makmur Sakti Bandung) memenangkan TV 32”.

Empat orang yang memenangkan hadiah smartphone yakni Effie Sofia (PT.IndoJakarta Motor Gemilang Jakarta), Abdul Wahid (PT.Indosun Semarang), Feri Widyastuti (PT.Insan Sarana Maju Bandung) dan Suradi (PT.Sanggar Mas Jaya Bandung).

Penyelenggaraan Suzuki Sales Competition 2018 ini dilaksanakan di Hotel Ibis Cawang pada 14-16 Maret. Para salesman dan salescounter juga berkesempatan melihat langsung proses pembuatan motor Suzuki di PT. Suzuki Indomobil Motor Tambun II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper