Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Segera Lahirkan Generasi Kedua Sports Activity Coupe BMW X4

Pabrikan kendaraan mewah Jerman, BMW, akan berhenti memproduksi Sports Activity Coupe BMW X4 generasi pertama pada Maret 2018, menyusul akan hadirnya generasi kedua X4 yang sudah masuk dalam proses produksi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Februari 2018  |  14:34 WIB
BMW X4 - bmw
BMW X4 - bmw

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan kendaraan mewah Jerman, BMW, akan berhenti memproduksi Sports Activity Coupe BMW X4 generasi pertama pada Maret 2018, menyusul akan hadirnya generasi kedua X4 yang sudah masuk dalam proses produksi.

Untuk itu, BMW telah menyiapkan edisi khusus X4 generasi pertama yang menandai berakhirnya kiprah kendaraan yang diproduksi di pabrik Spartanburg sejak 2014 itu.

Pabrik BMW yang terletak di negara bagian Carolina, Amerika Serikat, merupakan "rumah" bagi model BMW X, termasuk BMW X4, BMW X3, BMW X5, BMW X6 dan BMW X7 yang dibangun di pabrik itu guna memenuhi kebutuhan pasar dunia.

BMW X4 tidak hanya berbagi model di pabrik itu, namun berperan dalam pengembangan konsep dan inovasi. Dengan model ini, BMW menciptakan kategori baru, yaitu kendaraan sporty untuk kalangan kelas premium.

Menggabungkan kualitas yang tangguh dengan keanggunan bergaya sporty, model coupe BMW ini mampu membentuk antusiasme segmen pasar baru yang mencari kesenangan dalam berkendara, namun tetap mempertahankan kesan mewah.

Berkat popularitasnya yang terus naik, BMW X4 generasi pertama memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan BMW yang terus meningkat.

Adapun edisi khusus dari model generasi pertama X4 akan dibaluri cat warna putih elegan dan akan dikirimkan ke seluruh pelanggan, termasuk dari Asia, demikian laman resmi BMW.

Simak video peluncuran BMW X4 generasi kedua, berikut ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW X2

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top