Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Pembaruan

Mitsubishi meluncurkan pembaruan dua varian Pajero Sport, yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Ubahan pada Exceed adalah alloy wheel 18 inchi, kursi kulit, dan rear spoiler. Sementara itu GLX 4x4 ditambahkan automatic air conditioner.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 17 Januari 2018  |  14:10 WIB
All New Pajero Sport saat ujicoba, di Jakarta, Rabu (20/1). - JIBI/Dwi Prasetya
All New Pajero Sport saat ujicoba, di Jakarta, Rabu (20/1). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan pembaruan 2 varian Pajero Sport, yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Ada beberapa perubahan minor yang dilakan, seperti  alloy wheel 18 inchi, kursi kulit, dan rear spoiler pada Exceed. Sementara itu GLX 4x4 ditambahi automatic air conditioner.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan Pajero Sport adalah satu model kendaraan yang penting bagi perusahaan. Sejak diluncurkan pada 2009, mobil ini menerima respons sangat positif dari konsumen otomotif Indonesia.

“Ini adalah upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakan dengan harga lebih terjangkau,” kata Kondo saat peluncuran New Pajero Sport Exceed 4x2 MT dan GLX 4x4 MT di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dalam peluncuran tersebut MMKSI juga mengumumkan bahwa kedua mobil tersebut sudah berganti status dari completely built up (CBU) menjadi completely knock down (CKD). Kedua mobil ini menyusul saudaranya, tiga varian Pajero Sport Dakar yang sudah lebih dahulu dirakit di Indonesia.

Dengan demikian seluruh varian Pajero Sport saat ini sudah berstatus CKD dan dirakit di pabrik perakitan Bekasi, Jawa Barat. MMKSI mengklaim penggunaan kandungan lokal sport utility vehicle (SUV) ini sudah meningkat menjadi 34%, dari 29%.

Adapun MMKSI membanderol Exceed 4x2 AT Rp467 juta dan GLX 4x4 MT Rp509 juta on the road Jabodetabek. Mitsubishi menyediakan empat pilihan warna, yaitu quartz white pearl, streling silver metalic, titanium grey metalic, dan diamond black mica.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pajero sport
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top