Bentley Terima 22 Penghargaan Sepanjang 2017

Merek mewah asal Inggris, Bentley menerima 22 penghargaan di seluruh dunia sepanjang 2017. Penghargaan datang dari berbagai media publikasi dan lembaga industri terkait.
Muhammad Khadafi | 11 Januari 2018 14:12 WIB
Interior Bentley Bentayga - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Merek mobil mewah asal Inggris, Bentley, menerima 22 penghargaan di seluruh dunia sepanjang 2017. Penghargaan datang dari berbagai media publikasi dan lembaga industri terkait.

Satu produk yang banyak menerima penghargaan adalah New Bentley Continental GT. Sejak diluncurkan pada International Auto Show (IAA) di Frankfurt, Jerman pada 2017, mobil ini telah menerima empat penghargaan, termasuk 'GT of the Year', 'Best Luxury Auto', 'Best Grand Turismo Sports Car'.

Majalah BBC Top Gear memuji New Continental GT karena penerapan aspek tekniknya. Media otomotif bergengsi ini pun menjuluki mobil ini sebagai 'GT of the Year'.

Selain Continental GT, Sport Utility Vehicle (SUV) Bentley juga menerima banyak apresiasi. Bentley Bentayga mengumpulkan tujuh penghargaan dan disebut-sebut sebagai kendaraan roda empat kenyamanannya setara private jet.

Penghargaan bergengsi lainnya adalah Diesel Bentayga yang menerima 'Star Award' dari majalah Autocar. Kepala Test Driver Autocar Matt Saunders mengatakan mobil ini menaikkan standar di segmen Full Size SUV mewah.

Bentayga juga dinobatkan sebagai ‘Luxury of The Year’ oleh Wheels Middle East dan 'Best Large Premium SUV' dalam penghargaan Middle East Car of the Year.

 

Tag : bentley
Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top