Mitsubishi Tergiur Pertumbuhan Makassar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melihat tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang yang mencapai 7,9% pada tahun 2016.
Muhammad Khadafi | 14 Desember 2017 13:30 WIB
President Director PT MMKSI Kyoya Kondo (tengah) dan Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar Dedi Tedja (kedua dari kanan) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Makassar, Rabu (13/12 - 2017) / PT MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melihat tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang yang mencapai 7,9% pada tahun 2016. 

Pertumbuhan ini juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%.

Seiring dengan pertumbuhan tersebut, MMKSI, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar, Rabu (13/12/2017). 

Diler Beta Berlian Makassar diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar. "Kami ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik," ujar Kondo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (14/12/2017).

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Seperti diler kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, Beta Berlian Makkassar juga dilengkapi dengan Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Layanan ini memberikan waktu servis yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain dalam waktu 60 menit.

Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Tag : mitsubishi
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top