Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Diler Baru di Depok, Auto 2000 Habiskan Dana Rp69,7 Miliar

Auto 2000, perusahan diler di bawah naungan PT Astra International Tbk menghabiskan dana senilai Rp69,7 miliar untuk mendirikan diler baru di Depok, Jawa Barat.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, DEPOK - Auto 2000, perusahan diler di bawah naungan PT Astra International Tbk menghabiskan dana senilai Rp69,7 miliar untuk mendirikan diler baru di Depok, Jawa Barat.

Besarnya investasi ini membuktikan  Auto2000 serius ingin melayani masyarakat Depok dan sekitarnya dengan menyiapkan infrastruktur yang lengkap sebagai pendukung beragam layanan yang memudahkan pelanggan.

Terlihat dari fasilitas yang ada di bengkel, cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Sebagai cabang yang pertama di kota Depok, Auto2000 GDC hadir sebagai cabang transformasi dan terlihat berbeda dari sisi design, baik interior maupun furniture yng digunakan.

Interiornya mengambil tema Homey Ambience dengan mengedepankan unsur – unsur kayu dan warna lembut agar nyaman seperti di rumah.

Sedangkan dari sisi Dengan furniture, mengambil tema casual, simple dan modern sehingga memberikan kesan mewah namun tetap mengedepankan identitas Auto2000 dan Toyota.

"Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah di akses," kaa Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno saat Grand Opening Auto2000 Grand Depok City, Jumat (17/11/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper