Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan LCGC Brio Satya Tumbuh, Honda Masih Optimistis

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat wholesale produk mobil murah dan ramah lingkungan Brio Satya pada September 2017 sebanyak 3.559 unit, atau naik 7,87% dibandingkan dengan pengiriman pada bulan sebelumnya.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 17 Oktober 2017  |  20:18 WIB
New Honda Brio Satya - Istimewa
New Honda Brio Satya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat wholesale produk mobil murah dan ramah lingkungan Brio Satya pada September 2017 sebanyak 3.559 unit, atau naik 7,87% dibandingkan dengan pengiriman pada bulan sebelumnya.

“Penjualan produk-produk Honda di segmen-segmen favorit konsumen Indonesia masih menunjukkan tren positif,” kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, Selasa (17/10/2017).

Mobil murah ramah lingkungan yang dikembangkan dari city car ini masih menjadi andalan Honda untuk pasar domestik. Bahkan menjadi mobil terlaris di antara produk-produk Honda.

Awalnya, eksistensi Brio Satya sempat diragukan setelah Toyota dan Daihatsu meluncurkan LCGC tujuh penumpang. Namun, torehan penjualan ini menjadi bukti bahwa daya tampung bukan menjadi faktor utama bagi konsumen Honda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Brio Mobil LCGC
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top