Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

515 Mobil Honda Terjual di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Honda membukukan penjualan sebanyak 515 unit di pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung pada 20-24 September 2017. Penjualan tersebut didukung oleh berbagai produk unggulan Honda seperti Honda Brio, Honda HR-V dan Honda Mobilio.
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna

Bisnis.com, JAKARTA - Honda membukukan penjualan sebanyak 515 unit di pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung pada 20-24 September 2017. Penjualan tersebut didukung oleh berbagai produk unggulan Honda seperti Honda Brio, Honda HR-V dan Honda Mobilio.

Dari total penjualan itu, New Honda Brio menyumbangkan 152 unit, Honda HR-V 100 unit dan New Honda Mobilio 94 unit. Selain itu, Honda Civic Type R yang diluncurkan pada pameran ini, berhasil menyumbang penjualan sebanyak 5 unit.

Sementara New Honda Jazz terjual 49 unit, Honda BR-V 55 unit, All New Honda CR-V Turbo 49 unit, All New Honda Civic Turbo 4 unit, All New Honda Civic Hatchback Turbo 6 unit dan Honda Accord 1 unit. Booth Honda juga terpilih sebagai terfavorit pilihan pengunjung.

Marketing & After Sales Service Director PT.Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan.

"Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung berbagai program penjualan yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda," katanya, Selasa (26/9/2017).

Pada event ini, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0%, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga miliaran rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper