Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Surabaya Targetkan 34.000 Pengunjung

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) yang digelar di Surabaya ditargetkan mampu menyedot jumlah pengunjung hingga di atas 34.000 orang dalam lima hari pelaksanaan.
GIIAS/JIBI-Dwi Prasetya
GIIAS/JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) yang digelar di Surabaya ditargetkan mampu menyedot jumlah pengunjung hingga di atas 34.000 orang dalam lima hari pelaksanaan.

Pada ajang GIIAS Auto Show di Surabaya pada 2015 lalu, mampu menarik sebanyak 30.298 pengunjung, dan meningkat pada tahun berikutnya menjadi sebanyak 34.362 pengunjung.

"Antusiasme masyarakat semakin meningkat menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2017 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya," kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (24/9/2017).

Dilaksanakan pada 20-24 September 2017 di Grand City Convex, GIIAS Surabaya Auto Show menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 diikuti 12 brand passanger car BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle Mitsubishi Fuso.

Setelah terlaksana di Surabaya sebagai kota ketiga dari rangkaian kegiatan GIIAS Auto Show 2017, Gaikindo akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 22-26 November 2017.

Di akhir minggu penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 terlihat semakin dipadati oleh pengunjung untuk melihat dan merasakan secara langsung atmosfir pameran otomotif yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya.

Agen Pemegang Merek dan aksesoris otomotif memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung. Namun tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai acara komunitas yang ada di area outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper