EMI Tampil Perdana di GIIAS Surabaya 2017

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia untuk pertama kalinya hadir di ajang otomotif terbesar di wilayah Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.
Muhammad Khadafi | 22 September 2017 00:42 WIB
Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio (dari kiri), Presdir Roy Armand Arfandy, Managing Executive Officer in charge of Asean Business Hiroshi Inoue, dan Group Managing Director of Eurokars Group Ong Lay Ling berfoto bersama mobil All New Mazda CX 5 saat peluncurannya di ajang GIIAS 2017, di Tangerang, Banten, Kamis (10/8). - JIBI/Dedi Gunawan

 Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia untuk pertama kalinya hadir di ajang otomotif terbesar di wilayah Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS Surabaya 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang”, ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR PT EMI dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/9/2017).

Ricky menambahkan, pada kesempatan tersebut EMI menampilkan model-model unggulan perusahaan. Pada kelas sedan buntung atau hatchback, Mazda membawa Mazda2, sedangkan All New Mada CX-5 ditampilkan untuk penggemar SUV (sport utility vehicle).

Ajang GIIAS Surabaya 2017 ini dimanfaatkan oleh PT EMI untuk menunjukkan komitmen dan dukungan perusahaan bagi diler Mazda di Jawa Timur. Ricky mengatakan Surabaya memberikan kontrbusi signifikan terhadap penjualan nasional. “Dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia, untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur,” jelas Ricky.

Tag : GIIAS Surabaya 2017
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top