Mercy Luncurkan Mobil Listrik Pertama di ajang IAA 2017

Mercedes Benz resmi meluncurkan mobil listrik murni pertama, Concept EQA di ajang Internationale Automobile Ausstellung (IAA) 2017 atau yang lebih dikenal Frankfurt Auto Show.
Tegar Arief | 18 September 2017 14:34 WIB
Mobil Elektrik Konsep Concept EQ. - Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz resmi meluncurkan mobil listrik murni pertama, Concept EQA di ajang Internationale Automobile Ausstellung (IAA) 2017 atau yang lebih dikenal Frankfurt Auto Show.

Dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (18/9/2017), Concept EQA menggunakan penggerak all wheel drive permanen dengan dua motor listrik memberikan kinerja yang luar biasa, dengan sistem output yang dapat ditingkatkan hingga lebih dari 200 kW berkat komponen baterai yang hemat.

Dikombinasikan dengan strategi operasional cerdas Mercedes Benz, Concept EQA dapat menempuh jarak sekitar 400 kilometer berdasarkan kapasitas baterai yang terpasang.

Dengan lapisan dan garis yang diperkuat secara signifikan serta panel hitam di bagian depan yang berfungsi sebagai grille virtual, kendaraan tersebut merupakan contoh terkini dari pengembangan lebih sistematis dari bahasa desain kejernihan sensual.

Teknologi pencahayaan inovatif ini berdasarkan serat laser.

Emblem lampu spiral didirikan untuk berpikir secara elektrik dan secara visual dapat membangkitkan gulungan tembaga pada kendaraan bertenaga listrik.

Tag : mobil listrik, mercedes benz
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top