Konsumen Otomotif di Indonesia Minati Produk Pelumas Motul

Produk pelumas buatan Prancis, Motul, semakin diminati oleh pengguna otomotif di Tanah Air.
Yusran Yunus | 13 September 2017 20:15 WIB
Booth Motul di pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017 beberapa waktu lalu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Produk pelumas buatan Prancis, Motul, semakin diminati oleh pengguna otomotif di Tanah Air, terbukti dengan tingginya antusias masyarakat mengunjungi booth Motul di ajang pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Serpong Tangerang Selatan, pertengahan Agustus lalu.

Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya, mengungkapkan dalam seharinya selama 11 hari pelaksanaan GIIAS 2017, booth Motul dikunjungi oleh sedikitnya 250 orang, baik para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Kami happy dengan tingginya antusias pengunjung mendatangi booth kami. Selama 11 hari pelaksanaan GIIAS 2017, kami membukukan penjualan produk pelumas yang signifikan," katanya, Rabu (13/9/2017).

Dia menjelaskan latar belakang pengunjung booth Motul sebagian besar bukan pebalap dan sehari-harinya menggunakan kendaraan sebagai moda transportasi dalam menunjang aktivitas keseharian.

"Yang menjadi surprise bagi kami, mereka umumnya mencari pelumas premium dan berkualitas tinggi, cocok dengan produk-produk pelumas Motul. Mereka percaya dengan menggunakan oli mesin Motul dapat menjaga performa mesin kendaraan bermotor agar tetap stabil. Ditambah lagi pelumas Motul banyak digunakan oleh tim balap profesional dunia".

Di booth Motul dipajang hampir seluruh varian andalan Motul untuk berbagai segmen kendaraan roda dua, roda empat dan juga heavy duty. Motul juga menyediakan pelumas sintetik plus ester untuk sepeda motor yakni 7100, pelumas sintetik Mobil H-Tech serta Tekma Mega-X dengan teknologi Technosynthese untuk heavy duty.
"Oli mesin Motul banyak dipersepsikan sebagai produk pelumas premium".

Selama GIIAS 2017, Motul juga mengadakan technical conference berupa update lubricant technology bertemakan cara memilih pelumas yang benar serta Pelumas untuk classic car yang dihadiri oleh komunitas pecinta otomotif.

"Sangat penting bagi kami untuk memperkenalkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Motul agar penggemar otomotif makin percaya dengan kualitas dan teknologi tinggi Motul,”ujar Training & Technical Manager Motul Indonesia, Isadat Salam.

Johan mengemukakan merespons tingginya animo masyarakat terhadap produk Motul, pada tahun depan perusahaan akan melebarkan sayap ke kawasan timur Indonesia.

Tag : pelumas
Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top