Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Motors Kuasai 43% Pasar Truk Ringan Truck di Gorontalo

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menguatkan cengkeramannya di Gorontalo dengan menguasai market share sebesar 43% di segmen light duty truck sepanjang periode Januari-Juli tahun ini.
Truk Hino. /Bisnis.com
Truk Hino. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menguatkan cengkeramannya di Gorontalo dengan menguasai market share sebesar 43% di segmen light duty truck sepanjang periode Januari-Juli tahun ini.

Perusahaan terus berupaya memperluas penguasaan pasar di daerah tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan Hino New Dutro. Generasi terbaru ini hadir dengan 16 model baru.

Sistem pengereman Hino New Dutro hadir lebih aman, melalui penambahan dimensi brake lining yang lebih besar serta peningkatan kapasitas pompa vakum dari sebelumnya 80 cc menjadi 90 cc, selain itu perluasan dimensi brake drum pada sistem rem parkir dari sebelumya berdiameter 177,8 mm menjadi 200 mm dan lebar 35 mm menjadi 45 mm.

Tak hanya menghadirkan produk baru, perusahaan bersama diler resmi untuk wilayah Gorontalo PT Nenggapratama Nusantara (NPN) meresmikan peningkatan fasilitas diler dari sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S (sales,service,sparepart).

Peningkatan fasilitas ini guna memenuhi kebutuhan yang tinggi dari para customer setia Hino di wilayah Gorontalo yang membutuhkan layanan terintegrasi meliputi penjualan, servis atau perawatan kendaraan dan ketersedian suku cadang dan tempat yang nyaman dan pelayanan yang maksimal.

"Peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan aktifitas Total Support kepada customer. Tentunya dengan telah menjadi 3S showroom, semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen sehingga Hino hadir memberi nilai lebih bagi mereka," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Rabu (30/8/2017).

Show room Hino Gorontalo terletak di Jalan Prof. Jhon Ario Katili, Tanggikiki, Sipatana. Dengan luas area sebesar 9.988 m² dan luas bangunan 1.678 m². Didalamnya terdapat 5 servis bay yang siap memberikan pelayanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper