Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Beri Promo Bunga Rendah Pajero & Outlander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan pada bulan ini. Salah satunya adalah uang muka rendah atau bunga ringan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 19 Juli 2017  |  17:02 WIB
Mitsubishi - Reuters/Maxim Zmeyev
Mitsubishi - Reuters/Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan pada bulan ini. Salah satunya adalah uang muka rendah atau bunga ringan.

Untuk Pajero Sport, perusahaan memberikan promo berupa uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4x4 AT, gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport, kecuali Limited Edition, gratis kaca film V-Kool, serta gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Khusus pembelian Outlander Sport konsumen akan mendapatkan pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa, gratis biaya suku cadang, dan gratis kaca film V-Kool atau Konica Minolta.

Untuk Mirage, perusahaan memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan baik secara tunai maupun kredit, gratis biaya jasa, serta gratis kaca film Solar Gard. Khusus untuk pembelian L300 dan T120SS di bulan ini akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Adapun pembelian Delica akan mendapatkan pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa, dan gratis kaca film V-Kool. Adapun untuk Triton promo yang disediakan adalah pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, dan gratis biaya jasa serta suku cadang.

"Kami konsisten memberikan layanan terbaik dalam penjualan dan purnajual kepada konsumen sesuai. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI, Rabu (19/7/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pajero
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top