Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Ini Jadwal dan Harga Tiket Masuk

Seven Events selaku organizer pameran otomotif berskala dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, mengumumkan jadwal dan harga tiket masuk GIIAS 2017.

Bisnis.com, JAKARTA - Seven Events selaku organizer pameran otomotif berskala dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, mengumumkan jadwal dan harga tiket masuk GIIAS 2017.

GIIAS 2017 yang menempati lahan pameran seluas 96.577 meter persegi, akan dibuka pada 10 Agustus. Pada hari pertama, para undangan/tiket VIP dan kalangan pers akan diberi kesempatan menyusuri langsung semua area pameran pada pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Adapun harga tiketnya sebesar Rp150.000.

Untuk pengunjung umum, tiket yang berlaku pada hari kerja, Senin sampai Kamis pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, seharga Rp50.000. Sedangkan untuk harga tiket di akhir pekan, Jumat-Sabtu-Minggu, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, senilai Rp70.000.

Pembelian tiket masuk ini dapat dilakukan di lokasi pameran yakni Hall 1, Basement Hall 1, Loading Dock Hall 1, Basement Convention Hall dan Hall 10.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Seven Events menyediakan area parkir yang memiliki daya tampung 12.000 mobil, lounge area untuk beristirahat, peminjaman gratis baby stroller dan wheel chair, area bermain anak-anak serta fasilitas restoran seperti food hall, food truck.

Sebanyak 30 merek otomotif dipastikan mengikuti GIIAS 2017 yang terdiri dari 22 merek mobil penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sedangkan 8 merek lainnya adalah mobil niaga yakni DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain itu, tampil juga 10 brand Agen Pemegang Merek (APM) motor terdiri dari Astra Honda Motor, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, MV agusta, Piaggio, Suzuki, Ural.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2016 tercatat total surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 20.384 unit kendaraan dengan nilai transaksi sebesar Rp6,15 triliun lebih. Sekitar 70% dari total transaksi tersebut menggunakan pembiayaan bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler