BMW Seri 4 Terbaru Hadir di Indonesia

BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Model ini akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai Juli 2017.
Muhammad Khadafi | 23 Juni 2017 19:45 WIB
BMW Seri 4 terbaru - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA –BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Model ini akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai Juli 2017.

Pabrikan mobil asal Jerman ini mengklaim angka penjualan BMW Seri 4 tercatat lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. BMW Seri 4 terbaru diharapkan akan membuka lembar baru kesuksesan model ini dengan tampilan yang dan performa suspensi yang disempurnakan.

"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/6/2017).

Hasil gambar untuk BMW Seri 4

BMW Seri 4 teranyar Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i. Keduanya dibanderol seharga Rp1,28 miliar (off the road).

Pembelian dua model kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Artinya perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Hasil gambar untuk BMW Seri 4

BMW Seri 4 terbaru juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, yang memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya, tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tag : bmw
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top