GIIAS 2017 Fokus Pamerkan Produk dan Teknologi Terbaru

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) siap menyelenggarakan pameran otomotif berskala dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus mendatang.
Yusran Yunus | 20 Juni 2017 16:23 WIB
Pengunjung mengamati mobil-mobil terbaru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) siap menyelenggarakan pameran otomotif  berskala dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus mendatang.

Dengan mengusung tema "Rise of the Future", Seven Events sebagai penyelenggara GIIAS 2017 mengemban tanggung jawab yang sangat berat agar pameran ini menjadi ajang yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Sebagai world-class auto show, fokus utama GIIAS 2017 adalah menghadirkan produk dab teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). Jadi produk dan teknologi peserta pameran tetap merupakan bintangnya," kata Presiden Direktur Seven Events, Romi, Selasa (20/6/2017).

Gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni  Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Serta didukung pula oleh 8 merek kendaraan niaga yakni DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain ke-32 peserta APM mobil, juga turut serta berpartisipasi yakni 10 merek sepeda motor dan ratusan pendukung otomotif. Adapun PT.Pertamina (persero) dan PT.Bank Mandiri Tbk kembali menjadi sponsor utama.

Untuk memuaskan pengunjung, Seven Events telah menyiapkan sejumlah acara pendukung favorit pengunjung yakni test drive dan  test ride.

"Tidak ketinggalan, GAIKINDO International Automotive Conference ke-12 dan beberapa kegiatan sosial antara lain blood
donation, student's day".

Romi menambahkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara

menarik seperti kegiatan menarik truk (setruk) yang disponsori oleh Hino dan Mitsubishi Fuso, lomba mengisi mobil dengan jumlah orang terbanyak (Sabi 2) dan Motobola.

"Dan yang terbaru adalah business matching yakni pertemuan anttara APM Commercial Vehicle dengan asosiasi pengguna Commercial Vehicle pada 14-16 Agustus," tuturnya.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri otomotif, GIIAS 2017

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top