ExxonMobil Lubricants Rangkul Go-Jek

ExxonMobil Lubricants Indonesia menggandeng Go-Jek untuk berkerjasama menjadi pihak pertama yang menikmati performa pelumas terbaru, yakni Mobil SuperBox 15W140 dan Mobil SuperBox Advanced 10W140.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 17 Mei 2017  |  10:00 WIB
ExxonMobil Lubricants Rangkul Go-Jek
Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia (kiri) dan Monica Oedang, Chief Human Resources Officer Go/Jek Indonesia berfoto bersama menandakan dimulainya kerja sama dua perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia menggandeng Go-Jek untuk berkerjasama menjadi pihak pertama yang menikmati performa pelumas terbaru, yakni Mobil SuperBox 15W140 dan Mobil SuperBox Advanced 10W140.

Perusahaan pelumas ini memberikan uji coba produk secara gratis bagi para pengemudi Go-Box.

"Ada 1.000 pelumas gratis untuk pengendara Go-Box. Mereka itu orang-orang yang pertama kali mencoba Mobil Superbox," kata Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia di peluncuran MobikSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 di hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Menurut Li, kerja sama ini sangat berharga dab membantu pertumbuhan perusahaan. Kerja sama ini berjalan selama tiga tahun dan tidak menutup kemungkinan diperpanjang jika berjalan dengan baik.

Monica Oedang, Chief Human Resources Officer Go-Jek Indonesia, mengatakan kerja sama dengan Exxon Mobil Lubricants Indonesia sejalan dengan visi perusahaan. Sebab perusahaan selalu berusaha memberikan kenyamanan, baik bagi konsumen maupun mitra.

"Karena itu kami menyambut baik. Kerja sama ini akan membuat para pengemudi kami menjadi semangat berkerja," kata Monica.

Adapun MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 merupakan pelumas yang dirancang khusus oleh Exxon untuk pasar Indonesia. Perusahaan mengklaim produk ini mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dab mencegah keausan mesin. Dengan demikian cocok digunakan di tengah kondisi jalan macet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
exxon, Gojek

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top