Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2017 : Inilah Promo Menarik dari V-Kool

PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 01 Mei 2017  |  10:30 WIB
Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4). Ajang pameran industri otomotif yang berlangsung pada 27 April-7 Mei 2017 ini menargetkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun. ANTARA FOTO - Zarqoni Maksum
Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4). Ajang pameran industri otomotif yang berlangsung pada 27 April-7 Mei 2017 ini menargetkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun. ANTARA FOTO - Zarqoni Maksum

Bisnis.com, JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Perusahaan memberi cash back hingga Rp500.000 bagi anggota i-Kool Club serta transaksi melalui blibli.com. Bagi pembeli kaca film V-Kool full (kaca depan, samping dan belakang) akan mendapatkan free aplikasi Glass Fusion kaca depan.

Tak hanya itu, PT V-Kool Indo Lestari juga memberikan program cicilan 0% sampai dengan 12 bulan, melalui 20 bank pilihan. Program ini disediakan atas kerjasama dengan blibli.com.

"Kami juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Senin (1/5/2017).

Pengunjung juga bisa menikmati performa kaca film V-Kool dengan melalui alat demo V-Kool Heat Tunnel, yakni alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan performa kaca film. Dengan alat ini, pengunjung akan benar-benar mengalami panas di dalam terowongan tersebut dan merasakan manfaat kaca film V-Kool.

V-Kool juga menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan ataupun bangunan.

"Kami menganggap penting keikutsertaan kami di IIMS sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk kami di Indonesia," ujar Linda.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IIMS 2017
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top