Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Harga Mitsubishi New Mirage di Ajang IIMS 2017

Kendaraan perkotaan New Mirage menjadi salah satu produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di ajang pameran otomotof Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 April 2017  |  22:05 WIB
Mitsubishi New Mirage - Bisnis.com
Mitsubishi New Mirage - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kendaraan perkotaan New Mirage menjadi salah satu produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di ajang pameran otomotof Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

New Mirage menjadi salah satu produk unggulan di booth Motsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di arena IIMS yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017.

Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division MMKSI, agen pemegang merek Mitsubishi, mengatakan keikutsertaan perusahaanya dalam ajang IIMS 2017 untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru Mitsubishi, termasuk Mirage.

“Kami memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru yang mendapatkan pengembangan, sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi,” katanya` Minggu (30/4/2017)

Dia menjelaskan dengan mengusung tema Eksplorasi gayamu tersebut New Mirage resmi diluncurkan pada 26 Juli 2016, kemudian terus mengalami perkembangan hingga hadirnya New Mirage di ajang IIMS 2017.

Kendaraan city car andalan Mitsubishi tersebut memiliki desain yang sporty dan stylish serta pengembangan pada sisi eksterior dan interiornye menjadi produk itu terbaik di kelasnya.

Jadi, lanjutnya, New Mirage dibekali mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car tersebut, serta kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya,

Adapun New Mirage yang memiliki lima pilihan warna yaitu Wine red pearl, White pearl, Red metallic, Black mica, dan Titanium ray, dibandrol on the road untuk tipe Exceed seharga Rp197, 5 juta, GLS Rp185 juta, GLX Rp173 juta dan tipe GLX Rp173 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims mitsubishi
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top