IIMS 2017: Ini Kendaraan Terbaru Yang Ditampilkan Suzuki

Merek Suzuki dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini hadir berupa mobil dan sepeda motor terbaru yang dapat disaksikan langsung para pengunjung.
Nurudin Abdullah | 29 April 2017 21:35 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (ketiga dari kiri) mengunjungi booth Suzuki seusai membuka resmi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Merek Suzuki dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menghadirkan mobil dan sepeda motor terbaru yang dapat disaksikan langsung para pengunjung.  

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan produk mobil terbaru yang ditampilkan dalam IIMS 2017 diantaranya Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-CROSS, dan Karimun Wagon R.

“Selain itu kami juga turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series,” katanya, Sabtu (29/4/2017).

Menurutnya, SIS optimis produk yang ditampilkan di booth Suzuki arena IIMS-JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017, menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki yang mampu menjawab kebutuhannya dalam berkendara yang nyaman dan aman.

Sebab, Suzuki hadir di IIMS 2017 dengan mengusung tema The urban Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang mobilitasnya tinggi, dengan tetap mengutamakan kenyamanan.

Selanjutnya New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R, serta Suzuki GSX Series yang merupakan produk motor sport pertama di segmennya.

Terlihat booth Suzuki di arena IIMS 2017 bertema The Urban SUV yang kompak, minimalis, clean, dan modern, merepresentasikan gaya urban. Di tengah booth itu terdapat panggung utama untuk Suzuki IGNIS dengan latar belakang gambar gedung perkotaan.

Tag : iims, otomotif, suzuki, suzuki
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top