Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Beragam Acara Menarik Siap Hibur Pengunjung

Kemana anda dan keluarga menghabiskan masa libur panjang (long weekend)? Jika belum ada rencana apapun, mengunjungi pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bisa menjadi salah satu pilihan rencana tersebut.
Deretan mobil-mobil antik di IIMS 2017/foto-Bisnis/Yusran Yunus
Deretan mobil-mobil antik di IIMS 2017/foto-Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Ke mana Anda dan keluarga menghabiskan masa libur panjang? Jika belum ada rencana apapun, mengunjungi pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bisa menjadi salah satu pilihan rencana tersebut.

Di lokasi berlangsungnya pameran, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, selain melihat langsung produk-produk terbaru kendaraan, mulai dari mobil, motor, sepeda hingga produk turunan otomotif lainnya beserta industri pendukung, juga aneka hiburan keluarga telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

IIMS 2017 berlangsung selama 11 hari di atas lahan seluas 105.000 m2, memanfaatkan hampir semua area JIExpo, dari Hall A, B, C, D, C3 bahkan hingga outdoor area.

Mengusung tema utama The Essence of Motor Show dengan sentuhan Carnival, PT.Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia) selaku penyelenggara, memang sudah bertekad menjadikan ajang ini tidak hanya sekedar memamerkan produk-produk otomotif, namun juga menyajikan suasana kegembiraan bagi keluarga.

"Berbekal sentuhan Carnival, kami telah menyiapkan sejunlah program menarik ala karnaval yang akan menghibur dan menggembirakan segenap keluarga," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Sabtu (29/4/2017).

IIMS 2017: Beragam Acara Menarik Siap Hibur Pengunjung

Di outdoor area, pengunjung bisa menyaksikan koridor bertemakan Old Town, lokasinya tepat setelah pintu masuk utama IIMS, di sini bisa melihat parade mobil dan motor kuno. Tidak jauh dari situ, berdiri bangunan dengan suasana Las Vegas, Wasteland. Berkunjung ke sini, memang seolah sedang berada di Las Vegas.

Untuk yang membawa anak-anak, tidak perlu khawatir karena ada banyak wahana permainan yang disiapkan panitia penyelenggara maupun booth peserta pameran. Ada juga kegiatan kompetisi yakni kompetisi gymkhana dan kejurnas drifting, kontes audio dan tidak kalah serunya, merasakan langsung kendaraan terbaru melalui kegiatan test drive dan test ride.

Bagi para pemburu kuliner, ada banyak destinasi yang menyediakan aneka ragam kuliner dari kuliner internasional hingga tradisional. Seru kan, tunggu apalagi. Di akhir pekan, tiket harga masuk sebesar Rp60.000 per orang, sementara di hari kerja Rp40.000 per orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper